DNA Change

Rabu, September 17, 2008

DNA CHANGE™

SEKILAS TENTANG DNA

DNA (Deoxiribo Nucleid Acid) merupakan faktor pembentuk genetis yang terbukti menentukan siapa kita secara fisik. Penelitian lebih lanjut menemukan bahwa DNA juga menentukan karakter, citra diri, dan personalitas diri kita. Banyak sifat manusia, yang berpasang-pasangan (malas rajin, sabar emosional, cepat lambat, dll) juga ditentukan dari kode-kode genetis DNA. Kode-kode tersebut tersimpan dalam setiap sel di tubuh manusia.

Berdasarkan informasi ini, berbagai kode emosional dan attitude manusia merupakan faktor yang tertera di dalam kode genetisnya. Hal ini menunjukkan bahwa peningkatan kemampuan pengelolaan emosi dan tingkah laku (soft skill), termasuk semangat, empati, dll merupakan sebuah pekerjaan ”memilih”, ”meyakini”, dan kemudian ”memanfaatkan” hal yang sebenarnya sudah ada di dalam tiap dirinya.

Dengan latar belakang inilah, dikembangkan sebuah metode yang sanggup membantu seorang individu untuk mengakses kode-kode genetis suksesnya (secara emosional dan spiritual). Metode ini diterapkan untuk pengubahan pola pikir dan pola perasaan dari individu di dalam Organisasi, yang terbukti efektif mengubah perilaku dan cara berpikir dan merasa dalam diri seseorang.

”Metode yang mampu membawa pola kesadaran (awareness) baru dalam melihat etika, hati nurani, dan tujuan dari tiap diri kita”.

DNA CHANGE™ merupakan sebuah metode dan program terapan, yang menggunakan pendekatan interaktif, berbasiskan Neo-Psychology (NLP & Applied Hypnotherapy) dan SEP (Spiritual Enhancement Program).

Program yang memiliki lebih dari 99 modul variasi pelatihan yang disusun sedemikian rupa untuk menciptakan perubahan yang signifikan. Penekanan DNA CHANGE™ adalah pada Mind & Heart Reprograming (pemrograman ulang sesuai tujuan yang dikehendaki utk peningkatan kualitas individu, di dalam pikiran dan hati seseorang).

MATERI

Program yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan khusus institusi atau organisasi, dengan pendekatan terhadap perubahan pola pikir dan pola hati pada individu. program DNA CHANGE™ ini terdiri dari:

• Detox Mental

Pernah mendengar mengenai detoxifikasi fisik? untuk membersihkan tubuh dari racun-racun yg masuk melalui makanan dll? Detox mental merupakan proses membersihkan pola2 pikir dan perasaan (termasuk berbagai fobia dan trauma masa lalu), sehingga pikiran dan mental siap utk maju ke depan.

• Mission Statement

Sesuai namanya, untuk menyatukan pemikiran, tujuan, dan langkah ke depan. Setelah selesai proses detoxifikasi mental & pikiran, maka pikiran lebih ”bersih” untuk menerima masukan dan pengetahuan baru (menyerap lebih banyak, goal bersama, karakter positif, inisiatif, dll).

• Motivational Lock

Pernah heran mengapa motivasi dalam diri bisa naik dan turun dengan cepat? Karena setelah di ”isi” dengan motivasi (training, baca, dll), tidak dilakukan proses ”penguncian” secara mental & pikiran. Dilakukan dengan metode khusus, sehingga motivasi mampu bertahan dan berkembang di dalam pikiran dan mental peserta.

Dengan latar belakang kebutuhan banyak institusi dalam hal produktivitas dan budaya kerja yang positif, dikembangkan sebuah metode yang sanggup membantu seseorang individu untuk mengakses kode-kode genetis suksesnya (secara emosional dan spiritual). Metode ini diterapkan untuk pengubahan pola pikir dan pola perasaan individu di dalam Institusi, yang terbukti efektif mengubah perilaku dan cara berpikir dan merasa dalam diri seseorang.

Metode ini juga berguna untuk mengubah dan memanfaatkan secara maksimal segala potensi individu dalam Institusi, dengan tujuan untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing Institusi secara menyeluruh.

TARGET

1. Menghasilkan SDM yang berkualitas dalam kelompok kerja, demi mencapai sebuah kekompakan yang efektif dan efisien.
2. Mendorong terjadinya transformasi citra diri SDM dalam kelompok kerja yang lebih positif dan produktif.

JENIS PROGRAM

Workshop untuk kelompok kerja (instansi, korporasi, organisasi, komunitas, dll) dan dilakukan secara indoor dan outdoor.

DURASI

Untuk hasil yang maksimal = 18 (delapan belas) jam atau sekitar 3 (tiga) hari 2 (dua) malam (dalam hitungan rata-rata). Bisa juga dilaksanakan dalam 2 (dua) hari 1 (satu) malam.

KATEGORI PESERTA

Korporasi, instansi, organisasi, komunitas, dan lain-lain.

VARIAN PROGRAM DNA CHANGE™

1. DNA CHANGE™ - Balancing Ethic and Goals
2. DNA CHANGE™ - Building Culture
3. DNA CHANGE™ - Deep Impact Outbound
4. DNA CHANGE™ - Effective Communication
5. DNA CHANGE™ – Extreme Motivation
6. DNA CHANGE™ – Peak Performance & Job Exceed
7. DNA CHANGE™ – Leadership
8. DNA CHANGE™ – Leadership – Teknologi Spiritual
9. DNA CHANGE™ - People Oriented Image
10. DNA CHANGE™ - Plus Personal Coaching
11. DNA CHANGE™ - Spiritual Event - Lailatul Qadar
12. DNA CHANGE™ - Team Building
13. DNA CHANGE™ - Telepathic Marketing
14. DNA CHANGE™ - Value ReProgramming


0 komentar:

 
Modification and developing by AHM Inspired by Pannasmontata             Powered by    Blogger